Sesuai Edaran, Selama MTQ Tempat Karaoke Buka Sampai Pukul Delapan Malam

 6,004 total views

Classic Family Karaoke | Foto : Asron
Classic Family Karaoke | Foto : Asron

Kota, Wartatasik.com –  Selama jadwal pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an berlangsung, jadwal operasional tempat hiburan termasuk karaoke yang ada di Kota Tasikmalaya diatur, yakni mulai dari pukul 14.00 hingga 20.00 WIB.

Hal tersebut menyusul adanya surat edaran yang dikeluarkan Pemerintah Kota Tasikmalaya bernomor: 452.14/697/kesra tentang jadwal operasional selama pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-34 tingkat Provinsi Jawa Barat.

Dikeluarkannya surat edaran dengan substansi surat yang ditanda-tangani Sekda Kota Tasikmalaya H. Idi S Hidayat itu adalah dalam rangka menyukseskan dan menjaga kekhidmatan pelaksanaan penyelenggaraan MTQ tersebut.

Sementara itu, saat ditemui Crew Media Online Wartatasik.com ditempat kerjanya, Manager Operasional Classic Family Karaoke Berry Sundara Dipl. Hotel mengaku sangat menyambut baik dan merasa tidak keberatan atas adanya surat edaran tersebut.

“Kami selaku warga kota ini turut mensukseskan perhelatan MTQ yang berlangsung di Kota Tasikmalaya dan selama berlangsungnya even tersebut kami buka hingga pukul delapan malam sesuai yang tercantum dalam surat edaran itu,” paparnya, Selasa (19/04).

Berry berharap, MTQ di Kota Tasikmalaya berjalan lancar dan sukses serta para tamu di semua daerah yang ada di Jawa Barat merasa terkesan sehingga ingin berkunjung lagi ke Kota Seribu Pesantren ini.

“Dalam kesempatan ini, kami seluruh jajaran pimpinan dan pengurus Classic Family Karaoke mengucapkan selamat dan sukses MTQ tingkat Provinsi Jawa Barat di Kota Tasikmalaya,” pungkasnya. Asron

Related posts

Leave a Comment