Siang Ini, Sejumlah Delegasi Luar Negeri Kunjung Lokasi TCF

 1,858 total views

Para delegasi dari luar negeri yang akan mengunjungi lokasi TCF | Seda
Para delegasi dari luar negeri yang akan mengunjungi lokasi TCF | Seda

Kota, Wartatasik.com –  Sejumlah delegasi dari Negara Asean dan Eropa hari ini, Sabtu (08/10) akan mengunjungi even Tasikmalaya Creative Festival (TCF) yang berlangsung di bilangan Jl. KHZ. Mustofa Kota Tasikmalaya. Kunjungan dari perwakilan mancanegara tersebut untuk melihat pameran industri kreatif dan berbagai jenis kuliner khas Tasikmalaya serta produk-produk lainnya yang dipajang di lokasi acara itu.

Kepala BPMPPT Kota Tasikmalaya Gungun Pahlagunara mengatakan, kunjungan delegasi dari luar negeri tersebut akan memberikan dampak positif terhadap keramaian acara. ”Pasti bakal ramai dikunjungi masyarakat, apalagi ditambah akan didatangi tamu-tamu dari Negara Asean dan Eropa. Kita harap delegasi yang berkunjung dapat tertarik dengan produk-produk kreatif dan kuliner daerah ini, bisa terjadi transaksi pembelian produk, sehingga akan menambahkan pangsa pasar bagi para pengusaha kreatif dan kuliner disini,” ungkapnya tadi pagi.

Kunjungannya itu, lanjut Gungun, bakal menjadi daya tarik bagi masyarakat yang datang ke TCF. ”Kita bangga lokasi pameran bisa dikunjungi oleh tamu-tamu dari Asean dan Eropa seperti Belgia, Jerman, Afrika Selatan, Palestina, Italia dan beberapa negara lainnya. Tentu ini jadi sejarah baru, festival yang diadakan setingkat kota didatangi banyak tamu dari luar negeri,” tandasnya.

Laporan: Seda

Related posts