Siap Nyagub Jabar 2018, Desy Tak Mau ‘Kepedean’

 3,212 total views

Desy Ratnasari / Doknet

Regional, Wartatasik.com – Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan secara terang-terangan menyebut Desy Ratnasari adalah salah satu sosok yang disiapkan menghadapi Pilgub Jabar 2018. Namun artis asal Sukabumi tersebut, belum mau kepedean. Sebab PAN juga memiliki kader lainnya, Bima Arya.

“Sebetulnya bukan saya aja tapi ada Bima Arya yang juga siap untuk dicalonkan oleh ketua Zulkifli Hasan, saya pribadi selalu bilang sebagai kader tentunya harus siap,” ujar Desy Ratnasari usai menghadiri Silaturahmi dan Dialog Kebangsaan Keluarga Besar Persis Kota Bandung, di Hotel Lingga Kota Bandung, Sabtu (28/07/2017).

Desy mengatakan, terkait langkah politiknya di Pilgub Jabar 2018 nanti, tergantung partai pengusung, khususnya PAN. Apalagi PAN sendiri saat ini belum bersikap terkait poros koalisi. Sehingga dia belum mau mendahului keputusan pimpinan partai.

Dirinya menilai, kesiapan juga harus dibarengi juga dengan keinginan dari partai-partai lain yang mengusung kadernya ataupun mengusung calon-calonnya. “Kan bukan cuma saya yang mau doang kemudian yang lain tidak bisa bekerja sama itu kan tidak lucu juga,” katanya.

Menurut Ia, saat ini masih fokus menjalani tugasnya sebagai anggota DPR RI. Jika Allah berkehendak dirinya memimpin Jabar sudah pasti siap. Tapi jika garis kehidupan masih mengharuskannhya bergelut menjadi wakil rakyat, Desy akan menghabiskan jabatannya sampai 2019 nanti.

“Lalu yang terpenting sekali tentunya sebagai umat Islam, saya shalat sajalah terserah Allah kalau Allah mengiyakan terjadi iya pasti terjadi, kalau Allah bilang lebih baik menjadi anggota dewan saya jadi anggota dewan,” ungkap Desy. Dra/republika

Related posts