Siap Tarung di Pilkada Kabupaten, Ade Masih Buka Gerbang Koalisi

 446 total views,  2 views today

Ade Sugianto
Ade Sugianto

Kabupaten, Wartatasik.com – Politisi PDI Perjuangan yang juga sebagai Wakil Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto menyatakan siap maju dan dicalonkan oleh partainya dalam Pilkada 9 Desember 2015 nanti. Sejauh ini, pihaknya sudah melakukan konsolidasi internal partai mulai dari tingkat bawah, cabang hingga pusat.

Sebagai petugas partai, Ia mengungkapkan, telah melakukan beberapa tahapan pencalonan diantaranya penjaringan bakal calon, Fit and Proper Test dan juga Assesmen Psikologi. Lalu, setelah adanya penentuan paket bakal calon akan direkomendasikan untuk mengikuti sekolah kepartaian.

Diterangkannya, sampai saat ini PDIP telah sepakat berkoalisi dengan Partai Golkar namun tidak menutup kemungkinan akan berkoalisi juga dengan partai lainnya dengan tujuan demi memperlancar kuota syarat administrasi yang ditentukan Komisi Pemilihan Umum.

“Dalam koalisinya, selain dengan partai Golkar, partai kami tidak akan membeda-bedakan apakah dengan partai nasionalis atau religi. Tujuannya, untuk memperlancar persyaratan administrasi yang ditentukan oleh KPU,” tandasnya kepada Crew Media Online Wartatasik.com, Kamis (02/07) tadi siang. EQi

Related posts

Leave a Comment