Silaturahmi dengan FWT, Aa Noves Minta Sukseskan Pilkada 2017

63 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Apang Sofyan (Kiri) dan H. Noves Narayana (Kanan). | Foto : Indra
Apang Sofyan (Kiri) dan H. Noves Narayana (Kanan). | Foto : Indra

Kota, Wartatasik.com – Dalam acara silaturahmi dengan Forum Wartawan Tasikmalaya (FWT) di Aula Meeting City Hotel Tasikmalaya, Kamis (31/03) siang ini, H. Noves Narayana menyampaikan motivasinya untuk maju di Pilkada 2017 mendatang yakni ingin melakukan perubahan dalam segala hal demi menjadikan Kota Tasikmalaya lebih baik kedepan.

Ia menilai, sekarang ini banyak hal yang perlu dibenahi terutama dalam membangun mental masyarakat seperti maraknya kenakalan remaja akibat kurangnya ruang untuk berekspresi dan berkreasi, pembangunan ekonomi dan lain sebagainya.

“Pembangunan tidak hanya fisik saja tapi harus dibarengi dengan membangun mental, ekonomi dan non fisik lainnya. Dengan itu, kami maju karena sangat menginginkan perubahan positif,” ujar Aa Noves (panggilan akrabnya).

Dikatakannya, sampai saat ini belum bisa memastikan posisi dirinya maju sebagai walikota atau wakil walikota dengan dalih masih dalam tahap persiapan dan melihat hasil survei di lapangan.

“Intinya, kami mengajak kepada rekan media khususnya yang tergabung di FWT untuk turut menyukseskan Pilkada 2017 mendatang. Dengan kegiatan silaturahmi ini, diharapkan dapat mendorong dan dijadikan motivasi untuk kami melangkah sesuai dengan yang diharapkan demi perubahan Kota Tasikmalaya kedepan,” tandasnya.

Sementara, Ketua FWT Apang Sofyan mengaku sangat menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas undangan silaturahmi dari salah satu tokoh masyatakat di Kota Tasikmalaya itu. Ia menegaskan, pihaknya akan turut mendorong demi menyukseskan jalannya Pilkada sesuai dengan peran dan tupoksi kejurnalistikan khususnya dengan para awak media yang tergabung di dalam organisasinya. Asron/Indra

Related posts

Leave a Comment