Silaturahmi Kamtibmas, Para Tokoh Masyarakat Minta PSK Dibersihkan

 989 total views

Acara silaturahmi Kantibmas / EQi

Kota, Wartatasik.com – Kapolres Kota Tasikmalaya AKBP. Adi Nugraha, S.Ik melakukan silaturahmi Kamtibmas dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda di Rayon lll Kecamatan Cihideung, Rabu (07/09/2017). Acara dihadiri jajaran Polres Tasikmalaya Kota, anak anak yatim piatu serta undangan lainnya.

[sc name=”iklanadsense2″]

Kegiatan diisi dengan tanya jawab antara undangan dan Kapolres. Banyak saran dan masukan dari peserta terkait kondisi Kamtibmas di Kota Tasikmalaya. Begitu juga dengan usulan serta harapan dari para tokoh diantaranya, pembersihan keberadaan Pekerja Seks Komersial (PSK) yang sering mangkal di belakang Kantor Pos Giro dan Eks. Terminal Cilembang, Razia Hotel-hotel yang diduga disalahgunakan, pencegahan Geng geng motor yang kerap meresahkan masyarakat yang sering menelan korban jiwa akibat kebrutalannya.

Usulan-usulan tersebut sangat disambut baik oleh Kapolres. Ia pun langsung memerintahkan kepada jajarannya untuk merealisasikan sejumlah usulan itu. “Siapapun aparat kepolisian yang terbukti membekingi kemaksiatan di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota akan kami proses. Dengan catatan ada bukti yang kuat terhadap dugaan-dugaannya,” pungkas Kapolres. EQi

Related posts