STISIP Tasikmalaya Wisuda 114 Mahasiswa

 4,764 total views

Kegiatan wisuda mahasiswa STISIP Tasikmalaya / Seda
Kegiatan wisuda mahasiswa STISIP Tasikmalaya / Seda

Kota, Wartatasik.com – Sebanyak 114 Mahasiswa Sarjana Studi Ilmu Pemerintahan Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Tasikmalaya, Rabu (7/12), di wisuda. Acara diawali dengan sidang terbuka senat STISIP di gedung Aulia Hall Center, jalan Letnan Harun Kota Tasikmalaya.

Ketua STISIP H. Damay Rusli mengatakan, perguruan tinggi yang dipimpinnya itu menjadi lembaga pendidikan yang mampu memberikan kontribusi positif dalam pengembangan sumber daya manusia, khususnya di Priangan Timur. ”STISIP selalu berinovasi guna meningkatkan program-program studinya dan meningkatkan kualitas pendidikan anak bangsa dalam bidang ilmu sosial dan politik,” ungkapnya.

Ia menambahkan, wisuda bukan akhir dari sebuah pembelajaran, namun merupakan awal untuk mengimplementasikan ilmu yang selama ini diperoleh di kampus. ”Lulusan STISIP harus mampu berkiprah di masyarakat dengan mampu memberikan perubahaan positif,” ungkapnya.

Ditegaskannya, STISIP terus berkomitmen untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kemampuan akademik dan meneliti yang profesional. ”Lulusan STISIP harus bisa menyesuaikan dengan dinamika perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi berdasarkan Student Ventures Learning dan Competence Based Curriculum, dengan kesimbangan Hard skill dan soft skill,” tandas Damay.

Laporan: Seda

Related posts