Sudah Dirancang, Payung Geulis Akan Tetap Dipajang

 1,040 total views

Dok. Grand Opening TOF 2017 / Sopyan

Kota, Wartatasik.com – Adanya permintaan warga agar selepas acara Tasikmalaya Oktober Festival (TOF) 2017 Payung Geulis yang menghiasi kawasan Taman Kota tidak dicopot, dikatakan Plt. Sekda Drs. H. Ivan Dicsan bahwa itu sudah dirancang sebelumnya.

“Ini jadi bahan pertimbangan kami, dan payung geulis sebagai ikon Kota Tasikmalaya akan tetap menghiasi spot-spot taman kota. Semua sedang dirancang. Tapi ya dengan ketentuan dan aturan yang berlaku. Kita akan pikirkan bahan payung apa yang harus dipakai. Kalau bahannya kaya yang sekarang kan tidak mungkin bisa dipasang terus,” ungkapnya, Minggu (15/10/2017).

[sc name=”iklanadsense2″]

Ditanya spot mana saja yang akan dipasang payung geulis, ivan menyebut banyak. “Ada beberapa dan itu sesuai rancangan. Untuk yang sekarang ini, kita tidak akan segera mencopotnya. Jadi walaupun acara TOF selesai, payung geulisnya akan tetap menghiasi taman kota. Dan semoga menjadi destinasi wisata yang menyenangkan, walaupun belum sempurna,” ungkapnya.

Hal senada dilontarkan Konsultan Pembangunan Kota Tasikmalaya, H. Nanang Nurzamil, bahwa Ia sudah membicarakannya dengan pihak Pemkot, dan untuk sementara sambil menunggu rancangannya selesai payung geulis yang menghiasi taman kota akan tetap ada. “Kami tidak akan mencopotnya, meskipun acara TOF sudah selesai. Dan di area tersebut, payung geulis akan dipatenkan. Tentunya dengan bahan yang awet,” ucap Nanang, seraya mengucapkan semoga warga Tasikmalaya bisa menikmati keindahan kota. Sopyan

Related posts