Sunda Ngahiji Bantu Pembangunan Mesjid di Purbaratu

 1,762 total views

Serah terima bantuan untuk pembangunan mesjid di Kp. Tanjunghurip, Sukanagara Kec. Purbaratu Kota Tasikmalaya / dok

Kota, Wartatasik.com – Selain giat beramal menyantuni anak yatim piatu, Yayasan Sunda Ngahiji juga peduli terhadap kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan keagamaan. Setelah sukses menyelenggarakan kegiatan syiar sekaligus bakti sosial di Curug Dengdeng Kecamatan Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya baru-baru ini. kembali Sunda Ngahiji menyerahkan bantuan untuk pembangunan sarana ibadah atau Mesjid Jamie Miftahul Khair di Kp. Tanjunghurip Kel. Sukanagara Kec. Purbaratu Kota Tasikmalaya, Jum’at (03/11/2017).

[sc name=”iklanadsense2″]

Bantuan yang diberikan berupa semen sebanyak 20 sak kepada panitia pembangunan mesjid tersebut yang diserahkan langsung oleh Ketua Sunda Ngahiji Yayat Hidayat (Kayat) didampingi beberapa orang anggotanya. Usai serah terima bantuan, Kayat mengaku bersyukur karena sampai saat ini masih diberikan kesempatan beramal dan membantu sebagian kecil bahan material yang dibutuhkan untuk pembangunan sarana ibadah tersebut.

Ia mengharapkan, bantuan yang diberikannya tidak hanya itu melainkan ke depan bisa menambah kekurangan baik berupa materi maupun jenis bahan bangunan lainnya. “Ini mungkin hanya sebagian kecil saja. Tapi mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembangunan mesjid di sini. Insyaallah, ke depan jika kami punya rezeki ingin kembali mambantu untuk menambah lagi kekurangannya. Dan Kami harap, ada juga para agnia atau donatur lain yang bisa membantu pembangunan ini hingga selesai seratus persen,” kata Kayat. Indra

Related posts