SUOR 2015, Jeep Galunggung Optimis Raih Juara

 1,403 total views

Aep Sapaat
Aep Sapaat.Dok

Kota, Wartatasik.com – Sebanyak 105 peserta se-Priangan Timur dan beberapa wilayah lainnya, para Off Roader akan bersaing sengit menguji kemampuannya dalam even Sukapura Urug Off Road (SUOR) 2015 yang digelar Tim Sukapura Jeep Adventure (SJA) di Wana Wisata Urug Kawalu Kota Tasikmalaya 02 sampai 04 Oktober 2015.

Khusus kategori Trial Stage (TS) direncanakan panitia akan berlangsung pada Hari Minggu atau esok hari. Dari seluruh peserta yang mengikuti, tak ketinggalan Off Roader asal pribumi yakni Tim Jeep Galunggung Tasikmalaya menjadi bagian kompetitor dalam even tersebut dan termasuk salah satu tim yang diperhitungkan lawan.

Salah satu Pengurus Jeep Galunggung Aep Sapaat mengaku optimis timnya akan menjadi yang terbaik dan mampu meraih juara. “Karena tim kami mengirimkan atlet yang handal diantaranya Asep Rosadi, Roni DC, Wendi, Cecep JK, Hendra Wijaya, dan Saya sendiri serta masih ada yang lainnya untuk bertanding besok,” katanya kepada Crew Media Online Wartatasik.com, Sabtu (03/10).

Disamping kesiapan yang matang, lanjut Ia, medan Urug sudah menjadi rumah sendiri bagi tim nya. Medan atau track ke tracknya diyakini Aep sudah dipahami oleh semua Off Roadernya. “Buktinya, dalam kategori Country Road kami sudah finish paling depan meski start berada dibagian no urut 24 yang berangkat sejak Hari Jum’at kemarin pada pukul 05.00 WIB sore sampai di lokasi finish sekitar Pukul 23.00 WIB atau malam harinya,” tambah Ia.

Menurutnya, tim Galunggung sangat dituntut untuk mengedepankan kerja sama tim atau team work  sebagai raihan kunci kemenangannya.  “Karena, sebaik-baiknya atlet kalau tak solid tetap akan kalah. Untuk itu, kekuatan serta kekompakan tim menjadi yang utama. Jika dilihat dari kesiapan tim dan track yang ada membuat kami optimis bahwa Jeep Galunggung bakal raih juara,” pungkasnya. Asron/Indra

Related posts

Leave a Comment