Syarif : Baru Sekarang Pidato Budi Benar

 3,598 total views

H. Syarif Hidayat
H. Syarif Hidayat

Kota, Wartatasik.com – Menyimak uraian sambutan Walikota Tasikmalaya H. Budi Budiman dalam peringatan HUT RI Ke-70 di Lap. Dadaha, Senin (17/08), mantan walikota periode 2007 -2012 H. Syarif Hidayat mengaku baru kali ini pidatonya tergolong benar.

Pernyataan tersebut Ia lontarkan seusai menghadiri kegiatan tersebut kepada Crew media Online Wartatasik.com. Dirinya menyebutkan, pidato yang disampaikan Budi berbeda dengan sebelumnya yang tak pernah mengakui prestasi mantan-mantan kepala daerah sebelumnya terkait kemajuan daerah di dalam banyak hal temasuk penyelesaian sengketa aset. “Kali ini Dia (Budi Budiman) berkata benar. Sebelum-sebelumnya selalu salah,” ungkapnya sambil sedikit tertawa.

Satu hal yang perlu diperhatikan bagi masyarakat pada umumnya, sambung Syarif, bahwa yang namanya pembangunan daerah tidak akan pernah selesai alias selalu ada PR yang harus dikerjakan dari tahun ke tahunnya seiring roda kehidupan berjalan.

“Artinya, pembangunan tidak bisa dibereskan sekaligus melainkan dengan cara bertahap. Habis ini datang pekerjaan yang itu. Habis itu datang lagi yang ini. Hanya sedikit koreksi bahwa pemerintah yang sekarang harus lebih meningkatkan lagi kinerjanya karena selama ini kita masih merasakan kekurangan banyak hal misalnya daya beli belum stabil, barang-barang mahal, susah air, permasalahan sampah dan yang juga lainnya,” tandas Ia. Indra/Asron

Related posts

Leave a Comment