Symphonic Band

 6,776 total views

Symphonic Band

Grup band asal Kota Tasikmalaya ini dibentuk pada Tanggal 15 September 2003. Cikal bakalnya, berawal dari semua personil yang menggawanginya memiliki persamaan hobby bermain musik. Meski dengan latar belakang warna dan skill yang berbeda namun menjadikan band yang satu ini mempunyai karakter musik tersendiri.

 Warna musik Symphonic lahir dari kolaborasi beberapa jenis aliran musik diantaranya Reggae, Bosas, Jazz, Alternative, Ska dan musik lainnya hingga memberikan nuansa baru bagi para pendengarnya. Band yang dimotori Sevi (Vokal), RiQy (Vokal), Cucu (Gitar), Rizki (Gitar), Anggi (Bass), Teguh (Keyboard), Raka (Drum), dan Agie (Trompet) ini tepatnya berwarna musik Reggae Industrial.

“Claim Reggae Industrial datang juga dari berbagai kalangan musisi dan orang-orang pecinta musik. Tanpa berlebihan, Symphonic selalu tampil sukses di beberapa event dan mendapat respon baik dari berbagai kalangan sehingga tanpa disadari fans grup band kami makin hari makin bertambah,” ungkap Sevi selaku pemrakarsa terbentuknya grup band Symphonic kepada wartatasik.com, belum lama ini.

 Selama perjalanannya sampai sakarang. Symphonic sudah tampil di berbagai event diantaranya sebagai band Opening Saint Loco (Tasikmalaya), Opening Garasi (Garut), Opening Kapten (Ciamis), Opening Drive (Tasikmalaya), Opening Juliet (Tasikmalaya), Home Band Tamara Cafe (Tasikmalaya), Home Band Pelangi Resto (Tasikmalaya), Home Band Express Coffee (Tasikmalaya), Opening D’Masiv (Tasikmalaya), Opening Zigaz (Tasikmalaya), Guest Star Pensi SMA  8 Tasikmalaya, Guest Star Permen Kiss Road To School (Se Priangan Timur) dan juga pernah meraih Juara 2 Sprite d’Plong 2010, 200 besar regoinal Jawa Barat LA Indiefest 2010, 15  besar regoinal Jawa Barat LA Indiefest 2010, dan Reguler GG mild Se Priangan Timur. Indra/Monday Labs

Related posts

Leave a Comment