Tahun ke-9, Classic Family Karaoke Bertekad Lebih Inovatif

 5,327 total views

Prosesi penyerahan tumpeng dalan acara peringatan HUT Classic Family Karaoke Ke-9 tahun / Asron
Prosesi penyerahan tumpeng dalan acara peringatan HUT Classic Family Karaoke Ke-9 tahun | Asron

Kota, Wartatasik.com – Sebagai pioneer tempat karaoke keluarga di Tasikmalaya, Classic Family Karaoke hari ini berusia ke-9 tahun. Dalam perayaannya yang sederhana namun penuh kebersamaan antar pengelola, pemilik juga karyawan sore tadi berlangsung hidmat. Otong, Pemilik tempat hiburan keluarga tersebut mengatakan diusianya yang ke-9, Classic Family Karaoke bertekad akan terus meningkatkan pelayanan dengan inovasi juga memberikan motivasi kepada semua crew agar senantiasa memberikan pelayanan yang baik,  sopan, ramah terhadap konsumen.

“Kami bertekad untuk mempertahankan bahkan meningkatkan pelayanan demi memberikan service terbaik bagi konsumen, sehingga kami selaku tempat karaoke pertama di Tasikmalaya ini tetap dan semakin dicintai masyarakat,” paparnya seusai acara syukuran ulang tahun Classic Family Karaoke, Minggu (30/01). Sementara itu, penanggungjawab pengelola Classic Family Karaoke sekaligus wakil ketua Keluarga Besar Putra Putri Polisi (KBP3) Kota Tasikmalaya, Yono Kusyono mengungkapkan bahwa pihaknya sangat terbuka bagi aparatur kepolisian dan lainnya untuk menggelar razia ke tempat karaokenya tersebut.

“Karena kami sadar tidak bisa melaksanakan sendirian untuk menjaga ketertiban disini. Selama ini kami sendiri senantiasa menekankan kepada semua crew agar menjaga norma-norma kultur kota santri ini dan fungsi karaoke keluarga supaya tidak disalahgunakan konsumen,” katanya. Dihari ulang tahun nya, lanjut pensiunan Polri ini mengucapkan selamat kepada Classic Family Karaoke semoga semakin sukses, maju, dan tetap dicintai masyarakat, “Dan kepada konsumen, kami haturkan terimakasih atas kepercayaannya, sehingga menjadikan tempat karaoke ini terus eksis sebagai tempat hiburan keluarga,” pungkasnya.

18217222_120300003486883935_678556336_n

Laporan: Asron

Related posts