Tak Sedikit Warga Keluhkan Taman Kota Belum Maksimal

 525 total views,  6 views today

Suasana keramaian di Taman Kota Tasikmalaya / Asron
Suasana keramaian di Taman Kota Tasikmalaya / Asron

Kota, Wartatasik.com – Menjelang detik-detik pergantian tahun, saat ini taman baru milik Kota Tasikmalaya diserbu warga. Namun, antusiasme masyarakat yang hendak menyambut tahun baru 2017 itu diwarnai dengan rasa ketidakpuasan akibat taman tersebut tidak dapat dinikmati secara maksimal karena hampir seluruh fasilitas yang ada dipasangi tali rapia.

“Tadinya kami sekeluarga kesini untuk menikmati semua sarana yang ada, namun ternyata masih belum bisa dinikmati semuanya,” kata Dedi (38), salah seorang warga di lokasi taman, Sabtu (31/12) petang. Ia mengaku sangat antusias di Kota Tasikmalaya telah ada taman kota yang tak kalah menarik dengan objek wisata milik swasta lainnya,

“Hanya, sayangnya pada momen seperti sekarang ini masih belum Optimal,” aku Dedi. Begitupun diungkapkan warga yang lainnya. Ditempat yang sama, salah satu petugas taman mengatakan, pembatasan sejumlah area taman tersebut dimaksudkan agar hasil taman seperti rumput dan yang lainnya tetap terjaga dikarenakan tanaman yang ada masih rentan rusak.

Laporan: Asron

Related posts