Tania Beberkan Kronologis Sebenarnya

 1,544 total views

Tania
Tania

Kota, Wartatasik.com – Seorang istri aparat kepolisian bernama Tania (33) melapor balik sang suami bernama RS ke Propam atas perkara perselingkuhannya dengan seorang wanita berinisial S. Ia melaporkan balik suaminya itu karena telah dituduh melakukan perselingkuhan dengan teman prianya bernama GM (34) tanpa bukti dan diberitakan di beberapa media cetak dan elektronik dalam kasus penggerebegan.

Dalam jumpa pers yang digelarnya di bilangan Pos AU Lanud Wiriadinata Tasikmalaya beberapa waktu lalu sekitar Pukul. 10.00 WIB, Tania didampingi kuasa hukumnya Nina dan GM dan kuasa hukum Buana Yudha membantah bahwa saat penggerebegan pihaknya melakukan perselingkuhan.

Ia menceritakan, kisah yang sebenarnya saat kejadian penggerebegan bahwa dirinya ditelepon kawan lamanya sejak dibangku SMP itu dan sengaja datang ke kota untuk menjual Hand Phone miliknya. Namun, lanjut Ia, sesampai di salah satu kontrakan di Cimuncang Kec. Bungursari didatangi dua orang Provos dan anggota polisi lainnya.

Lalu, aparat tersebut membawanya ke Kantor Polres Kota Tasikmalaya tanpa didasari bukti yang otentik dengan fitnah perselingkuhan. Kejadian itu, sontak dianggap sudah mencemarkan nama baik Ia dengan temannya itu.

“Kasus ini terkesan dipaksakan dan diduga telah direncanakan oleh pihak suami berinisial RS dengan alasan untuk mempermudah proses perceraian karena RS dengan Tania sekarang ini sedang dalam proses perceraian,” terang Nina sebagai kuasa hukum Tania saat jumpa pers.

Dengan demikian, katanya, sang istri melaporkan balik kasus suaminya ke Propam dengan membawa sejumlah berkas-berkas temuan yang ada terkait dugaan perselingkuhan dengan wanita selingkuhannya itu. Indra/Asron

Related posts

Leave a Comment