Target BPKBD Kota Tasik Capai 90 Persen Lebih

 1,391 total views

H. Nana Sujana / Asron
H. Nana Sujana / Asron

Kota, Wartatasik.com – Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Barang Daerah (BPKBD) Kota Tasikmalaya H. Nana Sujana mengatakan bahwa perkiraan capaian target pihaknya sampai akhir tahun 2016 ini telah mencapai 90 persen lebih, “Itu hasil bruto, hasil akhirnya setelah hasil dari audit BPK awal tahun depan,” paparnya kepada crew wartatasik.com, Jum’at (30/12).

Ia menerangkan, perkiraan tersebut berdasarkan perhitungan dari jumlah uang yang keluar dan melihat dari register SP2D. “Karena untuk hasil akhir berapa capaian yang sebenarnya setelah adanya audit dari BPK nanti. Namun Alhamdulillah untuk tahun ini tidak seperti tahun sebelumnya. Tahun kemarin hingga akhir tahun menjelang pergantian tahun kami masih melaksanakan pelaporan-pelaporan,” ujarnya.

Nana menuturkan, untuk sekarang mekanismenya lebih tertib sehingga pengerjaan pelaporannya ditarget malam ini atau esok pagi sudah beres semua. “Mudah-mudahan semua pekerjaan berjalan lancar tanpa ada kendala, karena memang progresnya sudah lebih baik,” pungkas Ia.

Laporan: Asron

Related posts