Tatang: PPP, Partai dengan Jati Diri Islam

 4,500 total views

Dr. Tatang Farhanul Hakim | Foto : Tantan
Dr. Tatang Farhanul Hakim | Foto : Tantan

Ciamis, Wartatasik.com – Ketua DPW PPP Provinsi Jawa Barat Dr. Tatang Farhanul Hakim menerangkan, Partai Persatuan Pembangunan merupakan partai politik Islam dengan jati diri Islam yang merupakan hasil fusi politik Partai Nahdatul Ulama, Partai Muslimin Indonesia, Partai Syarikat Islam Indonesia, Partai Islam Tarbiyah Islamiyah, sebagai penerus estafet perjuangan poltik umat Islam.

“Sebagai Partai Islam pada dasarnya PPP memiliki masa depan yang cerah dan prospektif, dengan adanya dukungan realitas sosial masyarakat Indonesia,” katanya usai membuka Musyawarah Kerja Cabang I Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Ciamis di Aula Hotel Tyara, Senin (15/8).

Tatang menuturkan, Mukercab PPP tersebut merupakan salah satu bentuk proses dan jalan untuk merumuskan dan memusyawarahkan serta mengambil keputusan tentang masalah-masalah yang berhubungan dengan agenda pembesaran partai. “Pembenahan pola dan stategi konsolidasi yang menjadi dasar bagi partai untuk kembali bisa memenangkan perhelatan Pemilu khususnya di Wilayah Kabupaten Ciamis,” ujarnya.

Melalui Mukercab itu, sambung Ia, diharapkan semua peserta mampu merumuskan dan menginterpretasikan visi misi dan jati diri sebagai partai yang berazaskan Islam. “Dan harus diaplikasikan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara sehingga mampu menjadi jawaban bagi masyarakat untuk menggapai cita-cita kesejahteraan melalui eksistensi Partai Persatuan Pembangunan,” tandasnya.

Laporan: Tantan

Related posts