Terjadi Insiden Kebakaran di Kantor Dewan Kota Tasik

 1,944 total views

Api diduga muncul berasal dari sambungan listrik arus pendek | Tim
Api diduga muncul berasal dari sambungan listrik arus pendek | Tim

img_20160927_203037Kota, Wartatasik.com – Insiden kebakaran di ruang penyimpanan Genset DPRD Kota Tasikmalaya (27/9) mengakibatkan kepanikan para pegawai. Berdasarkan keterangan, peristiwa tersebut terjadi sekitar Pukul 14.15 WIB. Api muncul berasal dari panel listrik yang terbakar di ruangan itu dan untungnya dapat segera dipadamkan oleh Anggota Keamanan (Security) yang sedang bertugas dibantu beberapa orang pegawai.

Insiden kebakaran tersebut menyebabkan aliran listrik padam sehingga beberapa saat berselang sambungan listrik diperbaiki oleh petugas PLN tetapi ada sebagian ruangan yang masih padam. Sementara, diduga api muncul berasal dari sambungan listrik arus pendek.

“Awalnya lampu di pos berkedip kedip lalu mati. Setelah itu, saya mendengar teriakan kebakaran dari pegawai di ruang persidangan dan saya lihat ada kepulan asap dari ruang Genset. Kemudian saya bersama rekan security lainnya dibantu para pegawai berusaha untuk memadamkan api. Alhamdulillah dapat dipadamkan,” ujar salah seorang Security DPRD Ikbal.

Laporan: Tim

Related posts