Terkait Perum Andalusia, Walikota Belum Terima Rekom dari Dewan

 1,345 total views

Budi Budiman | Foto : Asron
Budi Budiman | Foto : Asron

Kota, Wartatasik.com – Walikota Tasikmalaya Budi Budiman mengaku hingga kini masih belum menerima surat rekomendasi dari DPRD terkait penindakan kegiatan pembangunan Komplek Perumahan Andalusia tahap ke-3 yang disinyalir tidak menempuh administrasi perizinan dan mengantongi siteplan serta diindikasikan menyerobot lahan milik negara atau sempadan Situ Gede.

“Selama ini kami sudah bertindak tegas dengan melakukan penyegelan. Mengenai hal-hal lainnya kita lihat saja nanti karena belum tahu isi dari rekomendasinya. Pastinya, dalam urusan ini pemerintah akan melakukan penegakan aturan. Sampai saat ini kami belum menerima rekomendasi tersebut,” singkat Ia.

Seperti diberitakan media Online Wartatasik.com beberapa waktu lalu, bahwa DPRD Kota Tasikmalaya akan segera melayangkan surat rekomendasi kepada Pemkot agar melakukan tindakan tegas berupa pembongkaran jika kegiatan pembangunan perumahan tersebut terbukti menyerobot lahan negara dan memberhetikan semua ativitasnya sebelum mengantongi izin yang berlaku. Indra/Asron

Related posts

Leave a Comment