Terkait Retribusi Situ Gede, Dewan Akan Cari Kejelasan

 1,664 total views

Ikhwan Shafa | Foto : Indra
Ikhwan Shafa | Foto : Indra

Kota, Wartatasik.com – Berkaitan dengan munculnya polemik status penarikan retribusi karcis masuk ke Objek Wisata Situ Gede, Ketua Komisi II DPRD Kota Tasikmalaya Ikhwan Shafa menegaskan pihaknya akan segera melakukan konfirmasi atau mengadakan komunikasi dengan pihak BPSDA Propinsi Jawa Barat untuk memperjelas permasalahan tersebut.

“Jujur saja, Saya baru mendengar kabar bahwa Pemkot Tasikmalaya tidak dibenarkan menarik karcis untuk masuk ke Situ Gede, karena selama ini sudah lama dilakukan penarikan. Untuk mengkroscek benar atau tidaknya kabar itu, kami akan mengadakan koordinasi dengan pihak propinsi,” paparnya kepada Crew Media Online Wartatasik.com, Jum’at (11/12).

Ia menginformasikan bahwa sebetulnya hal-hal yang bersangkutan dengan urusan penarikan retribusi di tempat wisata selama ini sudah bukan merupakan wewenangnya lagi melainkan ada di Komisi IV. Diakuinya, sejauh ini pendapatan Situ Gede sendiri hasilnya tidak maksimal, “Nominal targetnya Saya lupa, namun hasilnya jauh dari harapan,” tuturnya. Asron/Indra

Related posts

Leave a Comment