Tim Dishubkominfo Tampil Juara Diajang Futsal antar OPD

 2,070 total views

Tim Dishubkominfo tengah mengatur strategi di waktu jeda pertandingan Futsal antar OPD, di Lapang Futsal Siliwangi, BKR Kota Tasikmalaya, Jum'at, (23/10)
Tim Dishubkominfo tengah mengatur strategi di waktu jeda pertandingan Futsal antar OPD, di Lapang Futsal Siliwangi, BKR Kota Tasikmalaya, Jum’at, (23/10)

Kota, Wartatasik.com – Laga sengit ketika tim dari perwakilan OPD se-Kota Tasikmalaya, bertanding diajang Futsal yang digelar di Lapang Siliwangi Jl. BKR, saling menyisihkan hingga babak semi final. “Dan di laga final pemenangnya dari tim Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kota Tasikmalaya versus tim UPT Dinas Pendidikan Wilayah Barat dengan skor 3-2” tutur Agus, salah seorang pelaksana acara kepada Wartatasik.com, Jumat (23/10).

Ia menerangkan tim Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika yang sebelumnya di babak penyisihan mengalahkan Dinas Kesehatan, di semi final berhasil menundukan Dinas Cipta Karya, Taman dan Kebersihan dengan skor 4-2, dan berhasil masuk final. “Akhirnya, Tim Dishubkominfo tampil jadi juara pertandingan Futsal antar OPD” tambahnya.

Acara pertandingan Futsal ini digelar dari mulai tanggal 21 sampai 23 Oktober, lanjutnya, diikuti 48 tim perwakilan OPD se-Kota Tasikmalaya “Ini merupakan rangkaian acara peringatan HUT KORPRI ke-44, HUT PGRI ke-70 dan HUT Dharma Wanita ke-16 yang sebelumnya telah berlangsung lomba bakiak, juga jalan sehat di Balekota beberapa hari lalu” pungkasnya

H. Achmad Suparman dari tim Dishubkominfo mengatakan ajang ini merupakan even dimana pegawai satu OPD dengan lainnya bisa saling berbagi kebahagiaan, “Disini tidak mencari juara atau lainnya, melainkan memperat tali silaturahmi satu sama lainnya” singkatnya. Asron/Indra

Related posts

Leave a Comment