Suasana kegiatan upskilling PLN Area Tasikmalaya. | Foto : Seda
Suasana kegiatan upskilling PLN Area Tasikmalaya. | Foto : Seda

Kota. Wartatasik.com – Menghadapi bulan Ramadhan tahun ini, PT. PLN (Persero) Area Tasikmalaya mengadakan kegiatan pertemuan dengan vendor dari 7 rayon dari wilayah Yantek Timur dan Barat serta Hardish Timur dan Barat, Kamis (02/06). Kegiatan yang dihadiri sekitar 600 pegawai rekanan PLN tersebut sebelumnya dilaksanakan gelar pasukan di depan Kantor PLN Area Tasikmalaya dengan tujuan untuk mengecek kesiapan para personil dan kelengkapan armada operasional di lapangan.

Manager PT. PLN ( Persero ) Area Tasikmalaya R. Wahyu Setiaswan melalui Bagian Humas Hj. Nurul mengatakan, kegiatan dalam bentuk upskilling pelayanan teknik itu merupakan upaya pihaknya dalam meningkatkan pengetahuan serta pemahaman pegawai rekanan PLN menuju pelayanan yang prima dan profesional.

Ia menambahkan, acaranya dikemas dalam bentuk silaturahmi para vendor dengan pihak PLN yang selama ini sibuk dengan berbagai rutinitas pekerjaan. “Bulan puasa sebentar lagi kita hadapi, acara upskilling ini selain sebagai bentuk kegiatan dalam rangka pembinaan mitra kerja juga sebagai wadah bersilatuhim bersama para kader pelayanan teknik dalam menghadapi Bulan Ramadhan,” terangnya.

Diungkapkannya, PLN sebagai perusahaan BUMN yang dipercaya oleh Pemerintah untuk mengurus masalah kelistrikan selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan. “Kegiatan upskilling pelayanan teknik yang berbudaya Keselamatan Kerja (K2/K3) inipun merupakan upaya kita untuk terus meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat,” paparnya.

Pihaknya berharap, pembekalan Upskilling pelayanan teknik dapat memberikan pengetahuan dan keterampilan bagi pelayanan teknik, sehingga bisa mewujudkan kinerja yang unggul dan mencapai tingkat keselamatan zero Accident. Seda

BAGIKAN