Tingkatkan Nasionalisme, GM FKPPI Kab. Tasik Gelar Rapat Internal

 530 total views,  2 views today

Rapat konsolidasi internal jajaran GM FKPPI Kab. Tasikmalaya | Foto : Seda
Rapat konsolidasi internal jajaran GM FKPPI Kab. Tasikmalaya | Foto : Seda

Kabupaten, Wartatasik.com – Guna membangkitkan kembali rasa nasionalisme dan kebangsaan di jajaran para anggotanya, Ketua  GM FKPPI Kabupaten Tasikmalaya H. Iwan Saputra bersama seluruh rayon se-Kabupaten menggelar rapat konsolidasi internal di Gedung Veteran Jalan Sapta Marga Tasikmalaya, Sabtu (25/06) tadi sore.

Acara sekaligus buka puasa bersama (Bukber) dengan diisi siraman rohani dan tausiyah oleh Ustadz Ismet. Dalam kegiatan itu nampak kebersamaan dan tingginya rasa kekeluargaan diantara sesama anggota organisasi tersebut. Saat ditemui Crew Wartatasik.com, H. Iwan Saputra mengatakan, kegiatan pertemuan dengan para ketua rayon itu dalam rangka mengonsolidasikan berbagai agenda dan rencana program GM FKPPI kedepan.

”Konsolidasi ini perlu dilaksanakan agar terbangun komitmen dan pemahaman bersama tentang tugas dan tanggung jawab sebagai anggota yang selalu menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila sebagai ideologi bangsa serta jiwa gotong royong sebagai falsafah dalam hidup bermasyarakat serta berbangsa dan bernegara,” terangnya.

H. Iwan menambahkan, kegiatannya itu juga menjadi momentum atau ajang silaturahmi antar sesama anggota GM FKPPI yang selama ini jarang bertemu sapa karena menjalankan aktivitas sehari-hari. ”Momentum ini diharapkan bisa meningkatkan rasa kebersamaan antara sesama anggota, meningkatkan Ukhuwah Uslamiyah serta memiliki rasa kepedulian sosial baik antara sesama anggota maupun terhadap masyarakat luas,” papar Ia.

Pihaknya berharap seluruh jajaran anggotanya dapat menanamkan rasa kebangsaan dan nasionalisme yang dinilai sebagai kunci dalam membangun bangsa ke arah yang lebih baik. Selain itu, lanjutnya, kehadiran GM GKPPI juga bisa dirasakan manfaatnya dengan bekerja dan berkarya nyata dalam membantu masyarakat. Seda

 

Related posts

Leave a Comment