Tingkatkan Partisipasi Pemilih, Kesbangpol Gelar Sosialisasi

 2,699 total views

Sosialisasi Pilkada 2017 di Kantor Kesbangpol Kota Tasikmalaya / Indra
Sosialisasi Pilkada 2017 di Kantor Kesbangpol Kota Tasikmalaya / Indra

Kota, Wartatasik.com – Untuk meningkatkan partisipasi pemilih, Kantor Kesbangpol Kota Tasikmalaya menggelar sosialisasi Pilkada Kota Tasik 2017 bagi organisasi perempuan di Aula Kantornya, Sabtu (11/10) tadi siang. Acara dihadiri peserta dari beberapa organisasi perempuan dengan menghadirkan pemateri dari KPU dan Panwaslu Kota Tasikmalaya.

Kepala Kesbangpol H. Deni Diyana mengatakan, kegiatannya sengaja digelar untuk mensosialisasikan Pilkada kepada pihak-pihak yang belum tersentuh dengan harapan dapat meingkatkan partisipasi pemilih di pemilihan tahun ini seperti proses Pilkada sebelum-sebelumnya.

“Kami juga berharap, dengan sosialisasi ini masyarakat bisa memahami pentingnya memilih pemimpin dan suaranya sangat berarti bagi keberlangsungan pembangunan daerah ke depan,” ungkap Deni.

Pihaknya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menentukan pilihan dalam Pilkada Tanggal 15 Februari 2017 nanti. “Saya yakin masyarakat Kota Tasik sudah punya pilihan masing-masing berdasarkan hati nurani bukan berdasarkan yang lain-lain. Mari kita ciptakan proses pemilu yang berkualitas dan berintegritas,” tandasnya.

Laporan: Asron/Indra

Related posts