TOF Siap Digelar, Budi Ajak Masyarakat Tampilkan yang Terbaik

 251 total views,  1 views today

Wali kota beserta istri fto bareng Plt. Sekda Kota Tasikmalaya / Sopyan

Kota, Wartatasik.com – Untuk memastikan kesiapan pelaksanaan acara Tasik Oktober Festival (TOF) dalam rangka peringatan Hari Jadi Kota Tasikmalaya yang ke-16 yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 – 17 Oktober 2017, segenap jajaran Pemerintah Kota Tasikmalaya yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Drs. H. Budi Budiman memantau ke lokasi kegiatan, Jum’at (13/10/2017). Acara TOF digelar di beberapa titik pusat kota yang diantaranya kawasan Jl. KH. Zaenal Mustofa (Hazet), Jl. Yudanegara, Jl. Oto Iskandardinata (Otista) dan beberapa titik lainnya.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota menegaskan bahwa TOF sudah siap dilaksanakan atau seratus persen disiap digelar. “Persiapannya sudah aman dan lancar, semua sudah terkendali. Besok kita sudah bisa mulai acaranya. Ya tinggal pelaksanaannya besok, Insyaallah berjalan aman, lancar dan kondusif. Kita harapkan acara ini bisa disaksikan dan dinikmati oleh banyak kalangan masyarakat serta berlanjut tiap tahunnya. Karena, tiada lain ini hanyak untuk membangkitkan juga mendorong kemajuan daerah ini,” ungkap Budi disela pemantauan kesiapan acara.

[sc name=”iklanadsense2″]

Adapun tujuannya di laksanakan kegiatan tersebut, terang Wali Kota, yakni untuk ajang promosi daerah kepada dunia. “Kita mengundang beberapa negara untuk mengikuti acara ini, meskipun baru lima negara yang konfirmasi. Ini sebagai moment yang pas untuk mempromosikan industri kreatif yang ada di kota Tasik, termasuk UMKM yang dilibatkan sebanyak kurang lebih 200 an. Juga sebagai ajang promosi bidang budaya dan kepariwisataan yang ada di Tasikmalaya. Karena sekarang Tasik sudah siap untuk go internasional. Apalagi sekarang lapangan udara sudah beroperasi,” tambahnya.

Untuk itu, Pemkot menghimbau sekaligus mengajak kepada peserta TOF khususnya dan warga Tasikmalaya  umumnya untuk menampilkan yang terbaik. “Ini ajang internasional, disaksikan oleh dunia. Sesuai motto, dari Tasikmalaya untuk dunia. Maka dari itu, mari industri kreatif, UMKM dan juga pihak lainnya untuk sama-sama menyuguhkan karya kita yang terbaik. Mudah-mudahan TOF ini menjadi pintu para investor masuk ke daerah kita. Dan jika ada kunjungan kepariwisataan dari Negara-negara lain di dunia, Tasikmalaya bisa menjadi tujuan utama ataupun menjadi salah satu prioritas tujuan wisata dunia,” tandasnya. Sopyan

Related posts