Tokoh Muda Prihatin, di Tasik 3000 Gay Eksis dan Positif HIV/AIDS

 2,468 total views

Uu Rusmana, SH / Sopyan

Kabupaten, Wartatasik.com – Menyikapi soal Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender atau LGBT yang marak diberitakan di media sosial dan juga keberadaannya di Tasikmalaya yang sudah mulai terdeteksi dengan bermunculannya grup-grup Gay di jejaring Facebook, Ketua Organisasi Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH) Tasikmalaya, Uu Rusmana, SH mengaku prihatin serta mengecam fenomena tesebut.

“Saya membaca dan melihat di medsos, ada sekitar 3000 Gay di Tasikmalaya yang eksis dan terkena virus HIV/AIDS. Tentu sangat prihatin dengan fenomena ini. Apalagi di Tasik yang notabene sebagai Kota Santri. Perilaku Gay sudah jelas bertentangan dengan norma agama juga Negara. Semua yang berwenang harusnya segera bertindak dan mengambil sikap atas fenomena ini,” katanya, Selasa (19/12/2017).

Tokoh muda asal Pamijahan tersebut meminta kepada semua pihak untuk memperhatikan kasus yang terjadi. “Masalah ini harus menjadi perhatian pemerintah, DPRD dan seluruh ulama, kiyai, ustad, tokoh serta lapisan masyarakat. Jangan sampai kebiasan abnormal ini terus menyebar di lingkungan kita,” tambahnya.

Selain itu, Uu menghimbau sekaligus mengajak semua pihak agar lebih memperdalam ilmu agama. “Ajaran Islam harus terus diperkuat dan semua masyarakat harus diberikan pemahaman bahwa perbuatan tersebut sangat bertolak belakang dengan Al-quran dan As-Sunnah,” ungkap Ia.

Perlu diketahui, bahwa RKIH merupakan organisasi besutan Krisbudiharjo dan Yudi Krisnandi (Mantan Menteri Menpan RI) yang didirikan pada Tahun 2014 lalu, dan berorientasi kepada pemberdayaan juga intens melakukan kegiatan sosial dalam pencegahan narkoba serta kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat. Sopyan

Related posts