Truk Masuk Perlintasan, Alur Kereta Melar Satu Jam

 3,527 total views

Kondisi truk saat terjungkal dan menghalangi perlintasan kereta api di Rajapolah Kab. Tasikmalaya jadi tontonan warga / Awen

Kabupaten, Wartatasik.com – Sebuah truk usai mengirim pasir hotmix ke  daerah Bekasi terjungkal di Jl. Ciinjuk Kp. Sukarasa Desa Mayungsari Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya. Kamis (07/12/2017). Berdasarkan data yang dihimpun, kecelakaan lalu lintas terjadi sekitar pukul 06.30 WIB pagi tadi dimana truk yang dikemudikan Yuda (42) warga Indihiang Kota Tasikmalaya itu melintas dari arah Bandung menuju Tasik.

Naas, ketika sampai di belokan jalan tersebut kendaraan bernopol B 9138 itu dikagetkan dengan munculnya sebuah sepeda motor dari arah Tasik yang menyalip bus sehingga terpaksa harus membanting setir ke arah kiri yang berujung menabrak pembatas jalan lalu masuk ke perlintasan rel kereta api.

[sc name=”iklanadsense2″]

Yuda menerangkan, sepeda motor yang menyalip posisinya berboncengan. “Ngga tahu bersinggungan atau ngga, motor itu melebar mengambil jalan dengan arah berlawanan. Sontak, saya pun langsung membanting setir ke kiri. Padahal, saya juga sempat mengerem,” jelasnya, saat menceritakan selintas kronologis kejadian.

Sementara, Kapolsek Rajapolah Tikko GN menyebut, dengan adanya kejadian laka lantas itu, alur lalu lintas kereta api dari arah Barat maupun Timur tertahan di Stasiun Ciawi dan Indihiang hingga proses evakuasi pengangkatan bangkai mobil selesai. “Evakuasi berjalan kurang lebih satu jam. Mobil derek bisa mengangkat kendaraan sekitar pukul 07.40 WIB. Tidak ada korban jiwa maupun luka2 dalam kecelakaan tersebut,” tandasnya. Awen

Related posts