Tutup Tahun Ajaran, TPA/TKA Fauzan Gelar Marching Band

 1,804 total views

Marching Band
Marching Band Fauzan dibawah Yayasan KH. Ahmad Tadjuddin Tasikmalaya

Kota, wartatasik.com – Pawai marching band TPA/TKA/Diniyah Fauzan di bawah yayasan KH. Ahmad Tadjuddin merupakan awal rangkaian acara tutup Tahun Ajaran 2014/2015, khususnya Taman Kanak-Kanan (TK) yang akan melanjutkan sekolah ke tingkat selanjutnya.  Hal tersebut diungkapkan Azmi Noor selaku kepala sekolah TPA/TKA yang beralamat di Jln Paseh Gg Fauzan Kel. Tuguraja Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya, Minggu (07/06). Ia  mengatakan, peserta pawai marching band digelarnya itu diikuti seluruh peserta didiknya.

“Anggota marching band sendiri berjumlah sekitar 35 orang. Pada hari Rabu nanti merupakan akhir dari kegiatan yakni pembagian raport dan wisuda. Hanya di tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena menjelang bulan suci Ramadhan, Jadi, prosesi wisuda tidak dilangsungkan diatas panggung melainkan piknik ke salah-satu tempat wisata yang ada di Kota Tasikmalaya,” katanya kepada wartatasik.com.

Jumlah dari lulusan siswanya, lanjut Ia, tingkat RA 18 orang dan dari diniyah berjumlah 6 orang anak didik, “Kegiatan marching band ini rutin digelar setiap menjelang prosesi wisuda, sekalian mengenalkan kepada masyarakat luas bahwa TPA/TKA/Diniyah Fauzan eksis dalam pelaksanaan kegiatan belajar mengajar. Alhamdulillah, selain peserta, pawai ini juga banyak diikuti warga sekolah lainnya seperti orangtua murid,” tambahnya.

“Mudah-mudahan lulusan dari lembaga pendidikan ini menjadi generasi muslim yang lebih bertaqwa, berakhlak islami dan bisa menyebarkan syiar islam yang lebih baik. Soleh dan solehah tentunya bisa berguna bagi masyarakat luas,”  pungkasnya. Asron

Related posts

Leave a Comment