Ucapkan Selamat, Asep Harap Ivan ‘Nyaah ka Warga’

 1,136 total views

Foto: Asep Kurniawan (Asep Hanjuang) / dok

Kota, Wartatasik.com – Seiring dilantiknya Drs. H. Ivan Dicksan sebagai Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya (Sekda) definitif oleh Wali Kota H. Budi Budiman di Gedung Serba Guna Komplek Bale Kota Tasikmalaya, Jum’at (22/21/2017) pagi tadi, ucapan selamat berdatangan dari barbagai elemen.

Tak terkecuali dari Paguyuban Adeg Hanjuang. Melalui ketua umumnya Asep Kurniawan atau yang sering akrab dipanggil Asep Hanjuang menyampaikan selamat dan sukses atas dilantiknya Ivan menjadi Jenderal Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Asep mengungkapkan, selama ini sosok Ivan dikenalnya sebagai salah satu pejabat yang rendah hati (low profile), bersahaja, dan mudah berkomunikasi. Ia meyakini, usai resmi dilantik untuk menjabat sekda definitif Ivan bakal mampu menjalankan tugasnya dengan baik juga membawa perubahan yang berarti di tatanan birokrasi Kota Tasikmalaya.

Paling utama, Asep mengharapkan, sekda sekarang memiliki perhatian yang sangat besar dan rasa sayang khususnya kepada masyarakat Kota Tasik, termasuk menjalankan semua yang menjadi amanahnya dalam melaksanakan pembangunan di daerah. “Intinya, Saya harap Pak Ivan nyaah ka warga Kota Tasik. Sekali lagi, selamat dan sukses untuk Pak Ivan,” tandasnya, tadi siang. Indra

Related posts