Ungguli PERSIB 4-0, Pelatih Semen Padang Merendah

 1,659 total views

Foto diambil dari persib.co.id
Foto diambil dari persib.co.id

Nasional, Wartatasik.com – Meski menang telak 4-0, pelatih Semen Padang Nil Maizar tetap merendah. Ia menilai timnya lebih beruntung saja daripada PERSIB pada laga lanjutan TSC 2016 Presented by IM3 Ooredoo di Stadion H. Agus Salim, Padang, Senin (25/07/2016) malam tadi. Nil mengatakan, empat gol tanpa balas yang diciptakan oleh anak asuhnya tidak mudah. Maung Bandung tetap tampil baik dalam mengimbangi pemain Semen Padang, empat gol itu pun dinilai sebuah keberuntungan.

“Kita bersyukur dapat menang pada pertandingan ini. Ini perjuangan anak-anak semua. Bandung main luar biasa, dan mereka tidak mudah dikalahkan. Kita lebih lucky saja dari PERSIB,” kata Nil usai laga. Selain keberuntungan, pelatih asli Padang ini menilai kalau pemainnya mampu menjalankan intruksinya dengan baik. Namun, dia mengingatkan, jika kemenangan ini cukup menjadi motivasi buat tim dan tidak menjadikan kebanggaan individu, sebab perjalanan masih panjang.

“Mereka menjalankan strategi sesuai yang kita harapkan. Kita nikmati kemenangan ini, dan jangan terlalu senang, karena masih ada pertandingan di depan,” tambahnya seraya mewanti-wanti anak asuhnya. Sumber: persib.co.id

Related posts