Usai Mundur, Ini Pesan Djanur untuk PERSIB

 441 total views,  2 views today

Djajang Nurjaman / net

Bandung, Wartatasik.com – Djajang Nurjaman sudah tak lagi menangani Persib Bandung alias resmi mengundurkan diri dari jabatan pelatih. Dia ingin rehat sejenak dari sepakbola, sambil memikirkan rencana untuk masa mendatang. Seperti diketahui, Djanur menyatakan mundur usai timnya kalah 1-2 dari Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (15/7). Dari hasil itu, Persib tercatat hanya meraih satu poin dalam tiga laga terakhir.

Sementara rekor tandang tim asal kota kembang itu sangat buruk dengan selalu menderita kekalahan dalam lima laga terakhir. “Saya istirahat dulu satu minggu. Setelah itu saya belum tahu,” kata Djajang saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Minggu (16/07). “Belum bisa jawab. Sekarang istirahat dulu,” ucapnya lagi saat ditanya mengenai kemungkinan menangani tim Liga 1 lainnya. Djajang menitipkan pesan untuk para pemain Persib yang ditinggalkan.

“Pesan saya pemain terus berjuang walau tak lagi bersama saya. Kalian (pemain) harus bangkit). Kalian harus bisa,” ucapnya.
Persib akan melakoni pertandingan penting akhir pekan depan. Mereka akan menjamu Persija Jakarta dalam laga panas yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Asron/detik

Related posts