Usai Salat Jum’at, Paslon Rano-Embay Daftar ke KPU

 1,343 total views

Rano Karno | Net
Rano Karno | Net

Nasional, Wartatasik.com – Pasangan Calon Rano-Embay yang diusung dari PDPI, PPP, dan Nasdem hari ini mendaftar ke KPU Banten di Jl. Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten. Menurut Rano Karno, ia dan pasangannya Embay Mulya Syarief mengaku siap melakukan deklarasi dan pendaftaran ke KPU Banten. Rencananya, setelah salat Jumat, ia dan pendukungnya akan berkumpul terlebih dahulu di GOR Stadion Ciceri, Kota Serang.

Insya Allah persiapan deklarasi siap, setelah salat Jumat deklarasi pasangan dilanjutkan pendaftaran ke KPUD,” ujar Rano Karno kepada detikcom melalui pesan singkat, Jumat (23/9. Rano menambahkan bahwa deklarasi dan pendaftaran nanti akan dihadiri oleh Ketum PDIP Megawati dan Romahurmuziy. Keduanya akan mendampingi pasangan Rano-Embay ke KPU Banten bersama pengurus partai Nasdem.

“Semoga tidak ada perubahan, sampai malam tadi, ketua umum PDIP dan PPP akan hadir, juga pimpinan pusat partai Nasdem,” ujar Rano. Pilgub Banten 2017 akan diikuti oleh dua pasangan calon antara Wahidin Halim-Andika Hazrumiy dan Rano Karno-Embay Mulya Syarief. Kemarin, Kamis (22/9) pasangan Wahidin-Andika telah mendaftar ke KPU Banten. Pasangan ini didukung oleh koalisi gemuk 7 partai antara lain Demokrat, Golkar, PKB, PAN, Gerindra, dan Hanura.

Sumber: detik.com

Related posts