Wakili Lomba P2WKSS, Kel. Sukamaju Kaler Persiapkan Diri

 960 total views

Yaman Budiman
Yaman Budiman

Kota, Wartatasik.com – Kelurahan Sukamaju Kaler Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya ditunjuk sebagai kelurahan yang mewakili lomba Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2015 yang akan dilaksanakan pada Tanggal 22 Oktober nanti.

Penilaian lomba tersebut tepatnya diwakili oleh wilayah RW 8 Kampung Bojong Kupa yang membawahi 5 RT. Saat dikonfirmasi, Kamis (08/10) tadi siang, Lurah Sukamaju Kaler Yaman Budiman mengungkapkan penunjukan  RW 8 selaku perwakilan sudah melalui tahap penyeleksian dari seluruh RW yang ada wilayah kelurahannya.

“Persiapannya kita lakukan dari sejak bulan Maret lalu dan sampai hari ini sudah sekitar 90 persenan. Program-program yang dinilai diantaranya yang berkaitan dengan sepuluh program PKK, bidang kebersihan, kesehatan keluarga, rumah sehat, pemanfaatan lingkungan dan juga koperasi perekonomian,” paparnya seraya mengharapkan kegiatan itu bukan hanya seremonial semata tapi bisa dilaksanakan secara berkelanjutan. EQi

Related posts

Leave a Comment