Walikota Resmikan Pembangunan di Kec. Indihiang

 918 total views

Kegiatan peresmian pembangunan TA 2015 di Wilayah Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya | Foto Grid : Asron
Kegiatan peresmian pembangunan TA 2015 di Wilayah Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya | Foto Grid : Asron

Kota, Wartatasik.com – Bertempat di halaman SMP Negeri 18 Kota Tasikmalaya, Peresmian Pembangunan di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya untuk wilayah Kecamatan Indiahiang Tahun Anggaran 2015, Selasa (22/03) dibuka secara resmi Walikota Tasikmalaya H. Budi Budiman.

Acara dihadiri Wakil Walikota Tasikmalaya H. Dede Sudrajat dan unsur Muspika dan Muspida dari Kepala OPD hingga TNI dan Polri turut mengikuti acara pelaporan pembangunan tersebut. Pada kesempatan itu walikota menyampaikan semua hasil pembangunan semasa kepemimpinannnya. “Alhamdulillah, tahun ini kita sudah menyelesaikan Jalan Mangkubumi Indihiang atau Mangin dan InsyaAllah kita akan melanjutkan dengan pembangunan jalan Lingkar Utara di tahun 2017 mendatang,” paparnya.

Ia berpesan, kepada semua warga atau stakeholder lainnya agar turut mejaga dan merawat hasil pembangunan tahun anggaran kemarin. “Untuk pembangunan di Wilayah Kecamatan Indihiang yang menghabiskan anggaran kurang lebih Rp.16,2 miliar, Saya sampaikan selamat dan tak lupa berpesan agar bisa dimanfaatka dengan baik,” ujarnya.

Usai menyampaikan pidatonya, walikota menandatangani prasasti kegiatan pembangunan menandakan diresmikannya pembangunan di Wilayah Pembangunan Kecamatan Indihiang. Asron/Indra

Related posts

Leave a Comment