Walikota Tasik Serukan Dukung Khansa Jadi Juara

 1,217 total views

H. Budi Budiman
H. Budi Budiman. | Foto : Asron

Kota, Wartatasik.com – Kontestan La Academia Junior 2 asal Kota Tasikmalaya Khansa Salsabila pada Hari Minggu kemarin mampu lolos masuk ke Grand Final dua besar setelah berhasil menyisihkan academia-academia yang lainnya.

Perjuangan Khansa dari mulai masuk 14 besar beberapa waktu lalu nampak tak sia-sia. Terbukti, torehan prestasi gemilang yang diukirnya mampu banyak mencuri perhatian publik hingga mendapat segudang dukungan moril khususnya dari masyarakat Tasikmalaya.

“Tentu ini satu prestasi yang sangat luar biasa. Putri daerah kita punya bakat seni yang hebat sehingga mampu membawa harum nama daerah,” ucap Walikota Tasikmalaya H. Budi Budiman kepada Crew Media Online disela kunjungannya di Kantor Dipenda Kota Tasikmalaya, Senin (16/11).

Ia mengaku bangga atas raihan prestasi Khansa di program pencarian bakat tingkat nasional itu sehingga akan mengerahkan dukungannya untuk menjadi juara. “Dengan segenap tenaga dan kemampuan kami akan kerahkan untuk mendukung Khansa Salsabila sampai menjadi juara pertama. Nanti kita akan serukan atau menghimbau kepada para kepala OPD berikut tingkat kelurahan dan pegawai yang ada di Kota Tasikmalaya agar mengirimkan sms sebanyak-banyaknya untuk mendukungnya,” papar Ia.

Budi berjanji, jika Khansa berhasil menjadi juara akan diberikan reward atau penghargaan baik pribadi maupun selaku kepala daerah. “Karena ini satu kebanggaan bagi Kota Tasikmalaya. Baru kali ini ada putri daerah yang berhasil hingga tembus dua besar. InsyaAllah pada final nanti kami akan menonton langsung penampilan Khansa di studio,” tambahnya.

Orang nomor satu di Kota Tasikmalaya tersebut menyampaikan pesan kepada masyarakat agar mendukung Khansa dengan sekuat tenaganya baik melalui sms maupun doa agar bisa memenangkan kontes tersebut. “Dukungan melalui SMS, Ketik: LA spasi KHANSA lalu kirim ke 98888 untuk operator Telkomsel dan 97288 untuk XL dan Indosat. Semoga dengan besarnya dukungan khusunya dari masyarakat Kota Tasikmalaya Khansa keluar jadi juara,” pungkasnya. Asron/Indra

Related posts

Leave a Comment