Warga Karikil Sambut Antusias Pengobatan Gratis

 4,210 total views

Ratusan warga Kel. Karikil Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya berbondong-bondong mendatangi kegiatan bakti sosial pengobatan gratis dan pembagian sembako yang digelar RS. Jasa Kartini Tasikmalaya dan PT. Bukit Mangin Lestari di Puskesmas Pembantu kelurahan setempat, Selasa (14/04).
Ratusan warga Kel. Karikil Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya berbondong-bondong mendatangi kegiatan bakti sosial pengobatan gratis dan pembagian sembako yang digelar RS. Jasa Kartini Tasikmalaya dan PT. Bukit Mangin Lestari/ PT. Dollar di Puskesmas Pembantu kelurahan setempat, Selasa (14/04).

Kota, wartatasik.com – Sedikitnya lebih dari 250 orang warga Kel. Karikil Kel. Mangkubumi Kota Tasikmalaya antusias mengikuti bakti sosial pengobatan gratis dan pembagian sembako yang digelar RS. Jasa Kartini Tasikmalaya dan PT. Bumi Mangin Lestari/ PT. Dollar di Puskesmas Pembantu kelurahan setempat, Selasa (14/04) pagi tadi.

Salah seorang warga Kp. Cibuyut Girang Kel. Karikil Entin (56) mengaku sangat menyambut baik dengan pengobatan gratis terlebih sekaligus mendapat satu paket sembako. “Saya datang kesini untuk mengobati sakit kepala yang sudah lama dirasakan. Dalam pengobatan ini saya diperiksa dan menerima obat gratis. Tentunya sangat berterima kasih kepada panitia serta bersyukur bisa ikut dalam kegiatan ini,” katanya kepada wartatasik.com seusai melakukan pemeriksaan.

Ia mengaku sangat terbantu dan merasakan manfaat dari kegiatan bakti sosial tersebut dan mengharapkan aksi-aksi sosial khususnya yang berkaitan dengan kesehatan bisa terus dilaksanakan untuk kedepannya karena Ia meyakini dalam kondisi sekarang ini banyak sekali masyarakat yang membutuhkan bantuan-bantuan sosial. “Semoga segala amal kebaikan ini dilipat gandakan oleh Allah SWT,” singkatnya.

Hal senada diungkapkan Rukiah (53), warga Kp. Munjul yang mengatakan dengan adanya kegiatan tersebut Ia bisa mengobati keluhan sakit lutut yang selama ini dideritanya.  “Semoga dengan adanya pengobatan gratis dan pembagian sembako ini dapat meringankan beban warga yang kurang mampu lainnya,” paparnya

Ditempat yang sama, Asda II Kota Tasikmalaya H. Nana Rosadie menyatakan sangat menyambut baik kegiatan baksos yang digelar RS. Jasa Kartini dan PT. Bukit Mangin Lestari tersebut. “Ini patut di apresiasi dengan baik karena kegiatan ini jelas membantu kebutuhan masyarakat Kota Tasikmalaya terlebih disaat kondisi ekonomi yang serba sulit seperti ini,” tandasnya. Asron

Related posts

Leave a Comment