Hadiri Acara Poltekkes, Kadinkes Harap Sosialisasi GERMAS Bisa Meluas

 2,319 total views

H. Cecep Zainal Kholis / ron

Kota, Wartatasik.com – Upaya sosialisasi Gerakan Masyarakat Sehat atau GERMAS tidak hanya dilakukan Poltekkes Kemenkes, tapi juga oleh Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya yang selama ini menjadi salah satu program kerjanya di tahun ini. Pelaksanaan sosialisasi dilakukan langsung ke banyak titik baik dikalangan pelajar atau sekolah, lingkungan masyarakat maupun Puskesmas di masing-masing wilayah kecamatan.

Berkaitan dengan sosialisasi GERMAS yang diadakan Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya di GOR Sukapura, Minggu (16/07), Kadinkes H. Cecep Zainal Kholis mengaku sangat menyambut positif bahkan berharap bisa dikembangkan ke masyarakat luas dengan dorongan semua pihak baik melalui sosialisasi maupun pembinaan.

“Dari sosialisasi ini diharapkan masyarakat bisa membiasakan hidup sehat baik dari segi pola makan, aktifitas olahraga dan kegiatan-kegiatan lainnya. Acara ini dihadiri banyak unsur mulai dari pemerintahan, organisasi serta masyarakat umum. Jadi, mudah-mudahan bisa tersosialisasikan dengan baik dan maksimal sehingga masyarakat Kota Tasik lebih sehat,” singkat Cecep. dra/ron/EQi

Baca juga:

Related posts