Sandiaga Uno Coba “Main Mata” Dengan Kota Tasikmalaya

 2,622 total views

Sandiaga Salahudin Uno | Sopyan

Kota, Wartatasik.com – Banyaknya potensi ekonomi yang ada di Tasikmalaya, khususnya ekonomi kreatif dari rakyat. Membuat pengusaha muda sukses yang sekaligus wakil gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Salahudin Uno tertarik untuk bekerjasama dengan pemerintahan kota Tasikmalaya, hal itu disampaiknya selepas acara Ngobrol Santai Bareng Bang Sandi, di Masjid Al-Fattah Tarekat Al-idrisyiah cisayong, senin pagi, 09/10/2017.

“Banyak pengusaha sukses dari Tasikmalaya, yang punya usaha di Jakarta, khususnya di Tanah abang, alangkah baiknya bisa kerjasama guna mengurangi pengangguran di DKI,” ungkap Sandi kepada media.

[sc name=”iklanadsense2″]

Ditanya apakah sudah melaksanakan kerjasama, Sandiaga mengatakan lagi penjajakan. “Dengan pemerintah Kota Tasikmalaya kita sedang penjajakan, dan sudah di bicarakan sama pak wali, mudah-mudahan kedepannya kita bisa melaksankan kerjasama. Khususnya di ekonomi kerakyatan dan UMKM, yang diharapkan bisa mengurangi penganggguran di Jakarta,”harapnya.

Hal yang sama dikatakan wali kota Tasikmalaya H Budi Budiman, kepada media selepas mengikuti acara Ngobras.
“Kita sharing kebaikan dan potensi baik ekonomi dan yang lainnya, yang baik pasti kita akan ambil. Saya disini sebagai undangan saja. Untuk kerjasama sudah dibahas, yang pasti kita saling belajar. Jakarta punya hal yang baik, kita terapkan disini, begitupun sebaliknya.” Ungkap Budi.

Foto 2

Baik Sandiaga Maupun Budi berpesan untuk menghidupkan kembali ekonomi rakyat yang diawali dari sekitaran masjid-masjid. Karena menurut mereka, dengan didasari iman yang kuat dan ukhuwah yang hebat, perekonomian Indonesia akan semakin hebat. Sopyan

Related posts