Hanura Serahkan Penentuan Calon Wakil Presiden pada Jokowi

36 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Ketua Steering Committee Rapimnas Partai Hanura, Djafar Badjeber | Net

Kuta, Wartatasik.com Rapimnas I Hanura yang digelar di Hotel The Stones, Kuta, Bali telah memutuskan untuk kembali mengusung Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon presiden di Polres 2019 mendatang. Keputusan ini kemudian akan dikukuhkan melalu rapat pleno penutup Rapimnas pada Sabtu (5/7/2017) sore.

Selain menetapkan Jokowi sebagai capres Hanura sendiri menyerahkan kewenangan sepenuhnya kepada Jokowi untuk menentukan calon wakil. “Serahkan pada capres saja paling bijak, kalau sebut nama belum tentu setuju, serahkan pada beliau saja siapa yang dipilih,” kata ketua SC Rapimnas I Hanura Djafar Badjeber.

Selama berjalannya Rapimnas memang muncul sejumlah nama calon pendamping dari kader. Sebagai aspirasi sebut dia, sah-sah saja. Saat ditanya sejumlah awak media mengenai nama-nama tokoh calon pendamping Jokowi yang muncul dari aspirasi kader, Djafar enggan menjawabnya.

“Tidak usah sebutkan nama, nanti singgung. Soal intern atau ekstern partai memang ada beberapa nama,” ujar Djafar. Kompas.com | Wartatasik.com

Related posts