Luis Milla Sebut Tak Ada yang Spesial Saat Lawan Malaysia

 831 total views

Pemain Timnas U-22 Ezra Walian (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama bagi Indonesia saat melawan Timnas U-22 Kamboja | Net

Wartatasik.com – Pelatih tim nasional U-22 Indonesia, Luis Milla, menganggap tak ada yang spesial saat melawan Malaysia pada pertandingan semifinal SEA Games 2017, Sabtu (26/8/2017). Dia hanya ingin pasukannya menikmati pertandingan dan membuat publik di Tanah Air bangga.

[sc name=”iklanadsense2″]

Indonesia lolos ke semifinal setelah menang 2-0 atas Kamboja dalam laga terakhir penyisihan Grup B, Kamis (24/8). Kemenangan ini membuat Indonesia menjadi runner-up sehingga akan bertemu Malaysia selaku juara Grup A. Sementara itu Thailand, yang melibas Vietnam 3-0 dalam laga pamungkas, lolos dengan status juara grup. Dengan demikian, tim Negeri Gajah Putih ini akan beradu kekuatan dengan runner-up Grup A, Myanmar, untuk memperebutkan satu tiket ke final.

 “Lawan Malaysia tak ada yang spesial. Saya cuma ingin bilang enjoy di semifinal dan buat semua orang Indonesia bangga,” kata Luis Milla seusai laga. Milla memperkirakan bahwa pertandingan melawan Malaysia bakal menjadi laga yang menarik. Tetapi pelatih asal Spanyol itu tetap mengharapkan dukungan suporter agar bisa memenangi pertandingan.

“Saya harap akan menjadi pertandingan yang bagus. Saya juga ingin kedua tim bermain dengan rasa hormat,” ungkap Milla. kompas.com | Wartatasik.com

Related posts