PM Australia Ucapkan Selamat Idul Adha

 985 total views

Dok

Internasional, Wartatasik.com Hari Raya Idul Adha atau Idul Qurban merupakan hari besar dan hari yang bersejarah bagi ummat muslim di seluruh dunia. Pada hari tersebut merupakan awal diwajibkannya menyembelih hewan Qurban, tepatnya tanggal 10 Dzulhijjah Nabi Ibrahim AS diperintah Alloh untuk menyembelih anaknya yakni Nabi Ismail AS.

Setiap tanggal tersebut, seluruh ummat muslim melaksanakan sholat Idul Adha, baik di negara mayoritas maupun minoritas muslim. Seperti halnya di Negara Australia. Mereka yang non muslim mengahargai warga muslim yang merayakan Hari Raya Idul Adha. Begitu pula Perdana Menteri Australia mengucapkan selamat kepada warga muslim Australia dan hal tersebut merupakan suatu kebahagiaan dan dihargainya warga muslim yang berada di negeri Kangguru itu.

[sc name=”iklanadsense2″]

Dalam pesannya, Perdana Menteri Australia The Hol Malcolm Turnbull MB mengucapkan Selamat Melaksanakan Hari Raya Idul Adha bagi Warga Muslim Australia, Warga Muslim memperingati kenabian Ibrahim dengan memperbanyak Shodaqoh, Mendo’akan orang orang fakir, miskin. Australia adalah negeri yang sangat sukses meskipun berbeda beda budya tetapi tetap Harmonis. Perbedaan Suku Bangsa, Agama, Bahasa adalah Aset Kota yang sangat besar. Muslim Australia adalah bagian dari yang mmebangun pondasi untuk menghormati satu sama lain. EQi | Wartatasik.com

Related posts