Raih Juara I Kejurda, Teguh: Melalui Even yang Sama, Pemkot Bisa Manfaatkan Akses Bandara Komersil

 2,653 total views

Peraih juara I, Kejurda Adventure Offroad Individual Non Winch 2017, Teguh Prio Nugroho (dua dari kiri) berfoto bersama Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman dan Wakil Walikota Terpilih H.M Yusuf juga Inspektur Inspektorat Kab. Tasikmalaya H. Iwan Saputera | dok

Kota, Wartatasik.com – Suksesnya penyelenggaraan Kejurda Adventure Offroad Individual Non – Winch Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengprov Jawa Barat Sirkuit Tri Karya Utama, Leuwi Kidang Tasikmalaya 22 – 23 Juli 2017 kemarin, tidak hanya menjadi magnet bagi para atlit serta pecinta otomotif, juga warga masyarakat Tasikmalaya sekitar pun menyambut antusias, even tahunan itu.

Seperti halnya di ungkapkan peraih juara I kelas Under 1000 cc Teguh Prio Nugroho mengaku penyelenggaraan even itu sangat bagus untuk mengasah dan berbagi pengalaman dalam berkompetisi di ajang adventure. Atlit dari tim Sukapura Prawasta Sugih Jaya ini mengatakan melalui even yang sama tersebut, Pemkot Tasikmalaya harus melirik kegiatan ini dengan menyelenggarakan kegiatan serupa dengan sekala yang lebih besar atau lebih tinggi.

“Even offroad bisa menambah pendapatan daerah, karena bisa berpeluang mendatangkan para investor-investor dari luar pulau bahkan dari luar negeri sehingga bisa memajukan perekonomian Kota Tasikmalaya,” paparnya, Senin (24/07). Apalagi, lanjut Ia, di Kota Tasikmalaya sekarang sudah ada Bandar Udara penerbangan komersial dari Jakarta ke Tasik begitupun sebaliknya yakni Bandara Wiriadinata.

Untuk itu, sambung Teguh, Pemkot bisa memanfaatkan akses transportasi melalui Bandara Wiriadinata, “Karena pastinya dengan penyelenggaran even yang sama atau adventure, offroader-offroader beserta rombongannya dari luar Tasikmalaya bahkan pulau Jawa bisa lebih mudah datang ke Kota Tasikmalaya ini,” tandasnya seraya tidak lupa mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya atas peraihan juaranya di Kejurda seri I kepada semua pihak karena dukungan dan doanya. Asron

Related posts