Golkar: Yang Kami Tawarkan Ridwan Kamil-Dedi Mulyadi

 714 total views

Ridwan Kamil, Dedi Mulyadi, Deddy Mizwar (ki-ka) | dok. Net

Jakarta, Wartatasik.com – Partai Golkar menyiapkan tiga simulasi yang akan dianalisa terkait Pilkada Jawa Barat 2018. Masing-masing simulasi menyertakan Dedi Mulyadi sebagai calon dari Partai Golkar. Korbid Pemenangan Pemilu Indonesia I Jawa Sumatera DPP Partai Golkar, Nusron Wahid mengatakan, simulasi pertama adalah menyandingkan Ridwan Kamil dengan kader partai.

[sc name=”iklanadsense2″]

“Yang kami tawarkan Ridwan Kamil-Dedi Mulyadi. Kalau yang bersangkutan mau. Kalau enggak mau, Ridwan Kamil-Daniel Muttaqien,” kata Nusron di sela rapat internal partai di Hotel The Sultan, Jakarta, Kamis (5/10/2017) malam. Simulasi kedua adalah Dedi Mulyadi berpasangan dengan tokoh mana pun jika ada partai yang sepakat. Sementara simulasi ketiga adalah Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi.

Analisa dari tiga simulasi tersebut menurutnya tengah dikerjakan. Ia menegaskan, Golkar bukan sekadar ingin tampil mencalonkan, namun ingin menang dan mendapatkan benefit politik. Karena itu pihaknya tak akan asal mengusung calon. Ia menargetkan, simulasi tersebut selesai pada bulan ini. “Kalau syaratnya ingin menang, kami harus cari figur yang pas,” tuturnya. kompas.com | Wartatasik.com

Related posts