Irjen Anton Berharap Program Inovatif Dilanjutkan oleh Kapolda Jabar yang Baru

 1,522 total views

Irjen Pol Anton Charliyan (paling kiri) /dok

Nasional, Wartatasik.com Irjen. Pol. Anton Charliyan hari ini, Kamis (07/09/2017) melakukan serah terima jabatan sebagai Wakil Kepala (Waka) Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (Lemdiklat) setelah sebelumnya menjabat Kapolda Jawa Barat (Jabar). ‎Mendapat kepercayaan tersebut, Irjen Anton mengaku jabatan barunya itu sangat terhormat serta jabatan yang sangat bagus.

Disinggung mengenai program inovatif unggulan yang sudah berjalan saat menjabat sebagai Kapolda Jabar, dirinya berharap programnya tersebut terus berlanjut. Namun, Irjen Anton tidak menampik bakal ada program baru yang akan dihadirkan oleh Kapolda baru.

[sc name=”iklanadsense2″]

“Masalah program inovatif itu, nanti akan Saya sampaikan ke Kapolda yang baru. Saya juga berharap program tersebut bisa dilanjutkan. Namun kita juga harus menghargai keputusan tiap-tiap pimpinan,” katanya saat di wawancara oleh wartawan di Lemdikpol, Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, selama menjabat Kapolda Jabar, Irjen Anton telah menjalankan beberapa program inovatif unggulan, diantaranya Polwan Guru Ngaji, Polisi Santri, Jumat Polwan, Sawala Kebangsaan, dan Gerakan Berbagi Sebungkus Nasi, pihaknya berharap program ini dapat dilanjutkan dan membekas di hati masyarakat Jawa Barat. Breakingnews.co.id | wartatasik.com

Related posts