Masih Open Bidding, Besok Dewan Panggil Pansel. Anang: Seribu Kali Iseng, Celaka!

 371 total views

Anang Safaat / Asron

Kota, Wartatasik.com – Sekretaris Komisi I DPRD Kota Tasikmalaya Anang Safaat menegaskan bahwa pihaknya akan mengundang panitia seleksi lelang jabatan terbuka (open bidding) Kota Tasikmalaya besok Kamis 10 Agustus 2017, guna melakukan klarifikasi terkait ramainya isu embel-embel bandrol Rp 500 juta yang menyebar luas di media sosial.

“Itu untuk memastikan permasalahan agar jelas karena isu tersebut telah meresahkan publik. Dan si pemosting harus mendapat sanksi meski sudah meminta maaf dan mengakui kekhilafannya agar menjadi perhatian bagi PNS lain untuk tidak sembarangan memosting hingga membuat keresahan di masyarakat,” katanya, Rabu (09/08).

Sanksi yang diberikan, menurutnya, tergantung bobot permasalahan sesuai dengan aturan yang berlaku. Jika tidak disanksi, sambung Anang, dipastikan bakal banyak PNS lain asal posting, terlebih itu hanya sekedar iseng. “Seribu kali iseng, mau bagaimana jadinya. Celaka kita, masyarakat jadi resah termasuk para pejabat dan kalangan birokrasi. Itu harus dikasih sanksi yang setimpal, wajib,” ujar Anang. Asron/Indra

Related posts