Postingan Embel-embel Open Bidding, Dayat: Walikota dan Pansel Tak Usah Kebakaran Jenggot

 902 total views

Dayat Mustopa / Dok

Kota, Wartatasik.com – Anggota Komisi I DPRD Kota Tasikmalaya dari Fraksi Golkar Dayat Mustopa menegaskan, tidak menganjurkan kepada pihak terkait untuk memberikan sanksi kepada pemosting embel-embel open bidding melainkan cukup hanya dengan pembinaan.

Dayat mengatakan, postingan yang dinilai meresahkan itu tidak ditujukan kepada pihak manapun sehingga walikota dan panitia seleksi tidak harus merasa berang juga kebakaran jenggot. Menurutnya, yang perlu dilakukan adalah upaya pencegahan kedepan agar tidak ada lagi ASN yang berani memposting asal-asalan.

“Kalau memang tidak terjadi demikian, walikota dan pansel Tidak Usah berang dan kebakaran jenggot. Pastinya, cukup hanya dengan membina si pemosting agar kedepan lebih berhati-hati,” tegasnya, saat menggelar pertemuan dengan Inspektorat di Ruang Banmus, Jum’at (11/08).

Lau, Ketua Komisi I Aslim, SH meminta agar pegawai yang memosting embel-embel open bidding untuk dihadirkan dalam pertemuan yang akan diagendakan kedepan guna menyelesaikan urusan yang tengah menjadi dinamika di mata masyarakat tersebut.

“Masalah ini secepatnya harus diselesaikan biar tidak menjadi bola liar. Kami akan agendakan kembali pertemuan dengan Inspektorat dan meminta pegawai yang bersangkutan bisa dihadirkan. Mudah-mudaha sebelum tanggal 17 Agustus bisa beres,” kata Aslim. Asron/Indra

Related posts