Pemosting Embel-embel Open Bidding, Pegawai Inspektorat?

 1,914 total views

Kantor Inspektorat Kota Tasikmalaya / Asron

Kota, Wartatasik.com – Postingan status Lelang Jabatan (Open Bidding) bertarif Rp 500 juta baru-baru ini mencuat dan menghentak publik, khususnya di dunia media sosial hingga mengundang beragam pendapat dan komentar dari para netizen yang menanggapinya, termasuk dari lembaga legislatif. Berdasarkan informasi yang didapat serta hasil penelusuran wartatasik.com, sang pemosting pemilik akun Facebook dengan inisial SS adalah seorang Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemkot Tasikmalaya yang bertugas di Kantor Inspektorat.

Entah atas dasar apa dirinya memposting status yang dinilai menuai kontroversi tersebut, pastinya kalimat-kalimat yang ditulisnya mengundang tanya banyak pihak serta menggambarkan kondisi tidak sehat dalam proses pelaksanaan lelang jabatan yang tengah dilakukan oleh sejumlah daerah di Indonesia pada umumnya. Ketika akan dimintai keterangan, Jum’at (04/08) tadi pagi, sayangnya yang bersangkutan tidak berada di tempat. Menurut beberapa orang pegawai sedang melaksanakan olahraga Futsal.

Dari hasil pantauan, sejumlah pegawai di intansi tersebut juga telah mengetahui dan sudah menduga bakal banyak pihak yang akan menemui orang bersangkutan termasuk dari kalangan media untuk mengonfirmasi atau mempertanyakan tentang postingan tersebut. Sampai berita ini diterbitkan, yang bersangkutan belum berhasil ditemui. Indra/Asron

Related posts