Karantina Finalis Moka Sukapura 2017 Resmi Dibuka

 2,388 total views

Pembukaan Karantina Grand Finalis Moka Sukapura 2017 / EQi

Kabupaten, Wartatasik.com – Dalam serangkaian kegiatan memperingati Minangkala Kabupaten Tasikmalaya yang ke 385, berbagai kegiatan perlombaan dilaksanakan, diantaranya Pemilihan Mojang Jajaka Sukapura yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga yang bekerjasama dengan Paguyuban Mojang Jajaka Sukapura.

[sc name=”iklanadsense2″]

Kepala Dinas Parawisata Pemuda dan Olahraga Kab Tasikmalaya H. Asep SB, Sabtu (26/08) membuka resmi Karantina Grand Finalis Mojang Jajaka Sukapura 2017 di Gedung Putih. Dalam sambutannya, Ia mengatakan, dari 80 orang atau 40 pasang Mojang Jajaka yang mendaftar, setelah mengikuti berbagai tahapan dan seleksi yang masuk karantina atau grand final sebanyak 24 orang atau 12 pasang.

Asep mengungkapkan, prestasi tersebut merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Penilaian, katanya, bukan hanya dari fisik melainkan skill dan pengetahuan yang diharapkan nantinya menjadi figur di masyarakat Tasikmalaya.

Peserta yang terpilih, tegas Ia, harus bisa membawa nama baik Kab Tasikmalaya di Jawa Barat dan bisa membawa angin segar juga daya tarik wisata di kancah nasional maupun internasional. Pihaknya menghaturkan terima kasih kepada sesepuh Paguyuban Moka Sukapura juga kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan tersebut. EQi

Related posts