Golkar Usung Ridwan Kamil, Kadernya di Kota Bandung Tetap Dukung Dedi Mulyadi

 415 total views,  2 views today

Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi | Dok. Net

Bandung, Wartatasik.com – Kader Partai Golkar Kota Bandung diketahui masih setia memberikan dukungan kepada Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi. Langkah ini berbanding terbalik dengan DPP partai berlambang pohon beringin tersebut yang sudah mengeluarkan rekomendasi untuk Ridwan Kamil dalam kontestasi Pilkada Jawa Barat 2018 mendatang.

Sikap kader Golkar Kota Bandung itu terlihat dalam kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun ke-53 Partai Golkar yang digelar di Lapangan Gasmin Kelurahan Antapani Tengah, Kecamatan Antapani, Kota Bandung, Jumat (27/10/2017) malam ini. Berdasarkan pantauan, tampak para kader mengenakan atribut Partai Golkar dari mulai kemeja, kaos hingga jas dan menyatakan dukungan kepada Dedi Mulyadi yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Salah satu pengurus DPD Golkar Kota Bandung, Gantira Alvindy Pratama mengatakan, pihaknya tetap memberikan dukungan penuh kepada Dedi Mulyadi dan siap atas konsekuensi yang mungkin terjadi akibat langkahnya tersebut. “Walaupun tidak ada rekomendasi tetapi kami kader di Kota Bandung tetap satu suara mendukung Kang Dedi,” tegasnya di lokasi kegiatan.

[sc name=”iklanadsense2″]

Ia menjelaskan bahwa selama ini arus bawah sangat merindukan kader internal Partai Golkar untuk menang dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat. Ini dibuktikan dengan dukungan bulat yang sudah diberikan oleh pengurus DPD Kabupaten/Kota se-Jawa Barat kepada Dedi Mulyadi dalam rapat pimpinan daerah yang sudah digelar di Hotel Resinda, Karawang.

“DPP tidak boleh menutup mata. Kita ini di daerah tahu siapa yang bekerja dan siapa yang tidak. Kang Dedi sudah bekerja maksimal untuk Partai Golkar. Tapi silahkan saja DPP Golkar mendukung Ridwan Kamil, suara kami di daerah tetap akan kami berikan kepada Kang Dedi Mulyadi,” katanya menambahkan. Nadzara Syahida Yusuf, ketua bidang pengalangan opini DPD Golkar Kota Bandung menyatakan hal serupa. Ia menilai, Dedi adalah ketua yang mampu menyatukan seluruh kader Golkar di Jawa Barat.

“Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi dinilai oleh kami sebagai pemimpin partai yang mampu menyolidkan seluruh kader Golkar di Jabar. Apalagi elektabilitas Golkar di Jabar berhasil meningkat tajam di peringkat atas. Makanya kami merasa aneh dengan keputusan DPP yang malah memilih calon di luar kader partai,” kata Nadzara. kompas.com | Wartatasik.com

Related posts