Mau Dipasangkan dengan Dede Yusuf? Ridwan Kamil: Siapa Saja

 648 total views

Ridwan Kamil dan Dede Yusuf | Net

Bandung, Wartatasik.com  Dede Yusuf berkeinginan maju kembali di Pilgub Jabar 2018. Ia ikut penjaringan Partai Demokrat. Sementara itu saat ini Ridwan Kamil (Emil) tengah mendekati partai berlambang mercy itu untuk menambah dukungan.

[sc name=”iklanadsense2″]

Disinggung soal kemungkinan ia berpasangan dengan Dede Yusuf, Emil menanggapinya dengan melempar senyum. “Siapa saja, prinsipnya lebih baik banyak dukungan daripada sedikit dukungan,” kata Emil sapaan karibnya usai Pramuka Award 2017, di Gedung Budaya Sabilulungan, Soreang, Kabupaten Bandung Jumat malam.

Menurut Emil saat ini masih terlalu dini untuk menyimpulkan pasangan calon yang akan berlaga di Pilgub Jabar. Ia menyinggung soal adanya parpol di tingkat wilayah yang menarik dukungan terhadap pasangan calon yang kabarnya akan diusung. “Jangan kaget dengan drama-drama di Pilkada Jawa Barat,” katanya.

Emil menilai akan ada berita terbaru lainnya di Pilgub Jabar 2018. “Nanti akan ada breaking news-breaaking news lainnya, jangan kaget pokoknya,” ujarnya. Begitupun dengan nasibnya di Pilgub Jabar 2018. “Saya juga jemput takdir, bisa jadi bisa tidak. Bisa dengan ini (pasangan), dengan itu, yang penting batin (hati) tenang,” pungkasnya. detik.com | Wartatasik.com

Related posts